Jumat, 19 Oktober 2012

This Is Me

This Is Me ^_^

Hai... Namaku Feby, tapi sebenernya lengkapnya Herliana Febriani... Jadi Feby itu cuma nama panggilan aja, aku juga sering dipanggil Mama Eby sama temen-temen ku, entah mengapa bisa dipanggil begitu. Oke lanjut aja aku itu lahir di Ciamis, 14 Februari 1999 (Hari valentine..^_^) jadi sekarang umurku itu 13 tahun. Di keluarga aku adalah anak kedua dari 4 bersaudara, kakak ku namanya Dea Putri Herliani sekarang dia berumur 17 tahun dan sekolah di SMAN 65 Jakarta, adikku yang pertama namanya Iqbal Fadhilla Herliansyah dia sekarang berumur 7 tahun dan duduk dibangku kelas satu sd di SDN Kedoya Utara 05 Pg, dan adikku yang terakhir namanya Rizki Putra Herliansyah dia berumur 5 tahun dan dia masih tk di TK Riyadut Taqwa. Aku sendiri sekarang sekolah di SMP Negeri 75 RSBI Jakarta, aku duduk dikelas 8. Di sekolah aku punya banyak temen yang baik, lucu dan ceria... Mufi atau yang biasa dipanggil film adalah temen dari sd dan sampai sekarang aku sekelas sama dia, dia orang nya baik dan dewasa. Brilian atau yang biasa dipanggil Brili-Brili, orangnya baik dan bener bener lucu, dan kalau udah sama dia tiada hari tanpa ketawa ngakak (sebenernya di sd aku gak pernah gila, tapi semenjak ketemu dia aku jadi "MIRING"), ada lagi namanya Sarah atau yang biasa aku panggil Ijah, orang nya baik, mau nganterin kemana aja walau kadang kalau bercanda agak gak jelas, tapi dia tetep termasuk kedalam daftar teman terbaik...^_^.. ada lagi Laras yang selalu baik dan manja dan yang selalu manggil aku MAMI (aduuh -_-)... dan ada temen sejati aku, Fauzi, dia laki-laki tapi selalu baik dan pengertian sama aku....dan masih banyak lagi....




Dan sekarang aku pengen ceritain hobi aku, aku punya hobi (utama) baca buku pelajaran terutama biologi (semua tentang Ipa), tapi pasti itu semua bikin pusing kalau belajar mulu.. jadi aku selingin sama ngedengerin musik... dan masih banyak lagi hobi aku (nonton film luar negeri, nonton bola, baca novel, dan ge-search fotonya Zayn Malik).... Idola aku itu banyak, ada beberapa kategori, ada Ilmuan (yaitu, Alberth Einstein), pemain film (yaitu, Robert Pattinson), pemain bola (yaitu, Mesut Oezil), penyanyi (yaitu, Zayn Malik), Boyband (yaitu, One Direction), penulis buku (yaitu. JK Rowling)... dan masih banyak lagi tentang aku... capek nyebutin nya... Oke BYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut mu?