Jumat, 19 Oktober 2012

Zayn Malik

Zayn Malik
Nama Lengkap: Zain Javadd Malik
Nama Panggilan: Zayn
Tanggal Lahir: 12 Januari 1993
Tempat Kelahiran: Rumah Sakit St. Luke ,Bradford, Inggris
Asal: Lane Baildon, Bradford, UK
Keturunan: Pakistan-Inggris
Agama: Islam
Nama Ayah: Yasser (Pakistan-Inggris) 
Nama Ibu: Tricia (Inggris)
Saudara: Doniya, Waliyha dan Safaa.


Zayn, (lahir di Rumah Sakit St Luke, Bradford, Inggris, 12 Januari 1993; umur 19 tahun). Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha and Safaa.
Zayn dibesarkan di East Bowling, di sebelah barat pusat kota Bradford. Dia menempuh pendidikan dasarnya di Lower Fields Primary School dan melanjutkan ke Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif di Bradford.  Sebelum pindah kesana, Zayn sudah pindah sekolah dua kali karena dia merasa tidak cocok dengan sekolah-sekolahnya yang sebelumnya. Barulah setelah dia pindah Tong, ia menemukan kecocokan itu dan mulai fokus pada bakatnya.
 Zayn-Her Sister
 Zayn pernah berkata:

" Kakekku berasal dari Pakistan dan ayahku lahir di Inggris. Kakek dari ibuku dari Irlandia, sementara nenekku dari Inggris. Jadi aku keturunan Inggris, Irlandia, dan Asia. Cuman aku satu - satunya anak keturunan dari berbagai ras. Aku nggak merasa sedih atau marah, tapi ini bikin aku bingung, bikin aku jadi nggak pede di sekolah " -Zayn Malik


Saat audisi The X Factor, Zayn mengungkapkan motivasinya mengikuti acara itu adalah untuk mencari pengalaman. Menurutnya, urban music adalah faktor utama yang mempengaruhi karir bermusiknya yang bergenre R&B dan Rap.Dalam audisi X Factor, Zayn membawakan lagu R&B milik Mario yang berjudul "Let Me Love You". Dia merupakan personil One Direction yang dicap sebagai "kolaborator impian" oleh beberapa artis-artis dunia.


Tato
Zayn adalah penggemar rajah tubuh, ia punya tujuh tato ditubuhnya; tato berbentuk "Yin Yang" di pergelangan tangan, gambar jari bersilang di lengan bawah, nama kakeknya dalam tulisan arab di bagian dada, sebuah simbol Jepang yang mempunyai arti born lucky, gambar hati di bagian perut, gambar daun pakis berwarna perak yang merupakan simbol negara Selandia Baru di leher belakang dan terakhir tato berbentuk epigraf di bagian tulang selangkanya.




Bulan Juni 2012, Zayn memposting tweet: "La ila ha ill lalla ho muhammed door rasoolalah" yang maknanya merupakan deklarasi iman dari seorang muslim. Tweet ini menuai kritik dari beberapa kalangan anti-muslim di Eropa dan Amerika, salah satunya Debbie Schlussel. "Ia menggunakan pengaruhnya untuk menyebarkan agama Islam para penggemarnya, dan berusaha membuat mereka pindah agama. Itu berbahaya," tulis Debbie dalam blognya. Sementara itu, Zayn dipuji oleh para muslim lain di industri hiburan Eropa dan Amerika. Wajahat Ali, seorang penulis skenario muslim dari San Fransisco menyebutkan bahwa kesuksesan Zayn justru dapat memperbaiki nama baik Islam di dunia barat. "Dia menunjukkan bahwa seseorang dapat dihargai karena bakatnya, dan ia tak akan diasingkan hanya karena ia seorang muslim." Zudhi Jasser, seorang aktivis muslim di Amerika, juga mendukung Zayn yang berani memproklamasikan keislamannya di dunia barat yang terkenal diskriminatif pada muslim. Namun ia mengingatkan bahwa muslim yang konservatif mungkin justru akan ikut mengecam Zayn karena tato dan tindikan di kupingnya.

Fakta Tentang Zayn Malik:
1. Namanya Zain Javadd Malik, tapi dia lebih suka dipanggil "Zayn"
2. Zayn mempunyai tubuh yang atletis dan six pack
3. Zayn sebenarnya orangnya pemalu ,tapi sebenarnya dia suka usil dan jail 
4. Zayn sangat suka bercermin
5. Barbie Girl dari Aqua merupakan lagu favoritnya
6. Zayn adalah orang muslim pertama yang memenangkan X-Factor, dan dia sangat bangga menjadi seorang muslim
7. Zayn adalah fans dari Megan Fox
8. Tidak begitu jago dalam dance, tapi sekarang dancenya lebih baik
9. Mempunyai mata berwarna coklat yang begitu menawan
10. Zayn punya tanda lahir di bibirnya
11. Tinggi badan Zayn adalah 178 cm
12. Zayn sangat suka warna biru
13. Zayn adalah seorang yang takut dengan ketinggian ( phobia acrophobia )
14. Justin Timberlake adalah artis idolanya
15. Pekerjaan pertamanya adalah menjadi pelayan restoran di restoran milik keluarga nya
16. Punya dua kucing namanya Lolo dan Lily
17. Menggambar adalah salah satu dari kelebihan nya
18. Zayn pernah bilang ketemen nya kalau dia bangga menjadi orang islam dan dia akan membuktikan bahwa orang Islam adalah orang yang terhormat (^_^)
19. Zayn takut pada kegelapan
20. Zayn pernah khtam Al-quran pada umur 12 tahun
21. Zayn sangat suka foto-foto alias narsis
22. Zayn suka sama cewek pintar ♥ (oooh...)
23. Dulu Zayn sering tidur dikelas
24. Zayn adalah perokok berat, tapi pada suatu saat ada fansnya yang bilang kalau dia gak suka liat zayn merook, dan saat itu Zayn nangis kejer dan mulai berhenti merokok
25. Zayn bisa Double back flip.

Foto-Foto Zayn ♥♥♥♥♥




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut mu?